Tembakan Dekat Kompleks Pati, Ini Kata Polisi

IN
Oleh inilahcom
Selasa 22 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kasus penembakan terjadi di dekat kompleks perwira tinggi (Pati) Polri di Jalan Joko Sutono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah mengatakan insiden itu tidak terkait aksi teror.

"Tidak ada sama sekali," kata Azis, Selasa (22/6/2021).

Ia juga mengungkapkan kasus tersebut tidak ada kaitan dengan petinggi Polri yang mendiami salah satu rumah di kawasan itu.

"Tidak ada hubungannya sama sekali," imbuhnya.

Azis mengatakan kasus itu saat ini sedang dalam penyelidikan petugas Polres Metro Jakarta Selatan dengan didukung Polda Metro Jaya dan Mabes Polri.

Saat ini, lanjut dia, polisi sudah memintai keterangan tiga orang saksi untuk mengungkap kasus penembakan misterius itu.

Sebelumnya, pada Sabtu (19/6) sekitar pukul 22.38 WIB, terjadi penembakan di samping kompleks Pati Polri yang terekam kamera pengawas atau CCTV.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Achmad Akbar mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa penembakan misterius itu.

Dalam rekaman video berwarna hitam putih yang viral di media sosial itu terlihat kondisi lalu lintas saat kejadian sedang lengang.

Beberapa saat kemudian melaju mobil fortuner berwarna hitam, kemudian orang yang tak dikenal dari dalam mobil itu melepaskan tembakan.

Polisi mengamankan dua selongsong peluru dan 10 kamera pengawas atau CCTV untuk diteliti. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA