https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   28 June 2021 - 13:30 wib

Fasilitas Pendukung Isolasi Rusun Terus Dilengkapi

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta  terus melengkapi fasilitas pendukung untuk menunjang kebutuhan bagi para pasien yang sedang melakukan isolasi di sejumlah rumah susun (rusun) rujukan pemerintah.


"Fasilitasnya terus ditambah. Kita terima kasih pada kolaborasi banyak pihak yang ikut mendukung, ada yang menyumbangkan tempat tidur, kipas angin, ada yang menyumbangkan fasilitas pendukung lainnya, sehingga warga yang harus isolasi dengan lebih nyaman di sana," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Senin (28/6/2021).

Sebelumnya, pemerintah menyiapkan ruang isolasi pasien COVID-19 di rusun Jakarta, seperti Rusun Nagrak, Cilincing Jakarta Utara dan Rusun Pasar Rumput, Jakarta Selatan.

Penyiapan ruang isolasi terkendali dari pemerintah ini diharapkan dapat menampung pasien, selain di RS Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran dan rumah sakit rujukan lainnya yang kini sudah melebihi kapasitas.

"Harapannya nanti, pengelolaan (pasien) di Wisma Atlet orang yang harus diisolasi makin banyak, maka tempat di Rusun Nagrak maupun sekarang disiapkan di Pasar Rumput bisa menjadi tempat untuk penampungan," pungkasnya. [wll]

 

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

IXU

Jangan Sampai Dehidrasi Saat Isoman

Menjalankan isolasi mandiri (isoman) di rumah bagi pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 har
berita-headline

Viral

Presiden Rusia Vladimir Putin Jalani Isolasi Mandiri

Presiden Rusia Vladimir Putin pada Selasa (14/9/2021) mengatakan bahwa dirinya akan menjalani iso
berita-headline

Empati

Lawan Covid-19, Yuk Bantu Sesama

Meski pemerintah telah melonggarkan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat