https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   28 June 2021 - 23:12 wib

Kini Pembatasan PPKM Jadetabek 35 Titik

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta -  Pembatasan mobilitas, baik dengan penyekatan maupun pengendalian kendaraan, di kawasan Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek), diperluas mulai Senin (28/6/2021) malam.

"Pembatasan di 10 kawasan sangat efektif menekan kerumunan maupun pelanggaran prokes. Evaluasinya kita lanjutkan dan kita tambah titiknya. Total 35 titik di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya meliputi Jakarta Bekasi Kota dan Kabupaten, Depok dan Tangerang," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo melalui konferensi pers secara daring, Senin (28/6/2021).

Sambodo memastikan, langkah selanjutnya setelah penambahan pembatasan wilayah, pihaknya akan melakukan penyekatan jalan dan pengendalian kendaraan.

Polisi menambah 11 titik penyekatan jalan di kawasan Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Waktu penyekatan jalan diberlakukan pukul 21.00 sampai 04.00 WIB.

Sementara untuk 14 titik lainnya akan diberlakukan pengendalian masyarakat di beberapa tempat-tempat yang dinilai memicu kerumunan.

"Ini bedanya. Pembatasan mobilitas penutupan akses keluar masuk di ruas jalan, dikecualikan kepada penghuni, layanan kesehatan dan sebagainya. Tambahan pengendalian mobilitas, masyarakat masih bisa melintas tapi jalan itu akan kita kendalikan secara ketat," pungkasnya.





 

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Survei: Masyarakat Tak Puas dengan PPKM

Indonesia Political Opinion (IPO) melakukan survei kepada publik tentang kebijakan PPKM (Pemberla
berita-headline

Viral

Indonesia Capai 100 Juta Dosis Vaksin Covid-19

Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan RI dr Siti Nadia Tarmizi menjelaskan, Indone