https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   02 July 2021 - 07:30 wib

Warga Banjarnegara Minta Bupati Klarifikasi

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Banjarnegara - Pernyataan Bupati Banjarnegara, Jawa Tengah Budhi Sarwono yang menduga adanya sales khusus pencari pasien positif Covid-19 di daerahnya, ramai jadi perbincangan di media sosial dibantah keras langsung oleh salah seorang warganya yang dituding sebagai sales tersebut.

Yakni Subejo asal Ds. Lebakwangi, Pagedongan Kab. Banjarnegara. Dan dia mengaku dirugikan lantaran adanya tudingan soal sales atau makelar Covid-19 bagi rumah sakit.

"Saya Subejo warga Ds. Lebak Wangi ingin memberikan pernyataan Bapak Bupati yang menyatakan ada sales Covid di Banjarnegara," tegas Subejo, dalam keterangannya, Jumat (2/7/2021).

Lebih lanjut, Subejo menegaskan bahwa tidak pernah sama sekali membawa pasien covid ke rumah sakit manapun. Dan ia juga memastikan tidak pernah menerima fee dari rumah sakit manapun seperti yang disebutkan antara 100.000,- s.d 200.000,- per orang.
 
"Saya tidak pernah mencari orang sakit, akan tetapi saya memang sering dimintai tolong oleh masyarakat dan perangkat  yang sudah kenal dengan saya," sebutnya.

Lebih jauh, Subejo memohon kepada Bupati Banjarnegara mengklarifikasi pernyataannya tersebut yakni dirinya sebagai Sales orang sakit atau Sales covid-19.

"Untuk Pak Bupati Banjarnegara agar mengklarifikasi pernyataan tentang saya sebagai sales orang sakit atau sales covid -19," pungkasnya.

Sebelumnya, dalam unggahan video, bupati yang akrab disapa Wing Chin itu menuding adanya permainan rumah sakit dalam menangani warga yang dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19.

Hal tersebut dikatakan olehnya berkaitan dengan biaya perawatan yang bisa diklaim rumah sakit ke pihak Kementerian Kesehatan.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan