https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   05 July 2021 - 13:09 wib

Macet Dimana-mana, Polisi Beberkan Penyebabnya

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Berita kerumunan dan kemacetan akibat penerapan PPKM Darurat menjadi sorotan. Sejumlah jalan terpaksa ditutup untuk mengatur lalulintas masyarakat.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menilai kemacetan di beberapa ruas jalan saat PPKM Darurat karena banyak masyarakat beraktivitas di luar rumah tanpa tujuan yang jelas.

"Masih banyak warga yang tanpa kepentingan jelas masih melakukan mobilitas bergerak masuk Jakarta, sehingga titik-titik penyekatan di kota terjadi kemacetan yang cukup panjang," ujar Sambodo kepada awak media, Senin (5/7/2021).

Bahkan, masih banyak masyarakat yang membandel saat dilarang melintas titik penyekatan PPKM Darurat. Mereka tetap mencari berbagai cara untuk tetap bisa melintasi atau lolos dari titik penyekatan tersebut.

Padahal sesuai aturan pemerintah, hanya dua sektor yang diperbolehkan melintas titik-titik penyekatan atau berkegiatan di luar rumah."Kami terapkan penyekatan yang lebih keras untuk menunjukkan bahwa PPKM darurat ini adalah sesuatu yang berbeda dengan hari-hari sebelumnya," tegas Sambodo.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan