https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   05 July 2021 - 15:31 wib

Airlangga Sambut Baik Executive Education Program

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambut baik gelaran program Executive Education Program For Young Political Leaders (program pendidikan bagi para pemimpin muda) untuk angkatan ke-2.

Apalagi, program ini bisa digelar ditengah-tengah gempuran pandemi Covid19."Program daring ini bisa dijadikan momentum untuk kita terus mencari langkah-langkah terobosan ditengah pandemi," kata Airlangga dalam sambutannya secara virtual, Senin (5/7/2021).

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI ini juga mengingatkan pentingnya program ini dalam menghadapi persoalan bangsa kedepannya."Pemulihan Ekonomi Nasional tetap harus jadi perhatian agar tetap singel digit hingga pandemi ini berlalu," tegasnya.

Sebagai partai pendukung pemerintah, Airlangga juga mengingatkan agar kader-kader Golkar di pemerintahan tingkat daerah untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid19 ini.

"Didaerah mendukung kebijakan pusat agar negara ini selamat dari covid," tandasnya. program Executive Education Program For Young Political Leaders (program pendidikan bagi para pemimpin muda) untuk angkatan ke-2 akan dilaksanakan pada 5-10 Juli 2021 secara daring.

Acara ini diikuti oleh 33 orang peserta secara terbatas. Ke-33 peserta ini merupakan hasil proses seleksi yang ketat dengan kriteria usia di bawah 40 tahun, aktif dalam organisasi kepemudaan atau NGO, memiliki kemampuan bahasa Inggris dan menuliskan esai.

Selama pendidikan singkat ini, peserta akan mempelajari geo politik, Kebijakan Publik, kepemimpinan, Ekonomi Indonesia, komunikasi politik, Psikologi politik dan workshop tentang kampanye.

Selama enam hari ke depan, para peserta akan mendapatkan pencerahan dari Narasumber reputasi Internasional, seperti Prof Kishore Mahbubani dari Singapura, Prof Eko Prasodjo, Prof Hamdi Muluk, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, dan para Kepala Daerah serta para politisi Senior yang memfasilitasi proses pembelajaran ini.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan