https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   08 July 2021 - 18:05 wib

Kronologi Penangkapan Nia Ramadhani dan Suami

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengaman publik figur Ramadhania Ardiansyah Bakrie  (RA) dan Anindra Ardiansyah Bakrie (AAB) pasangan suami istri terkait kasus penyalahgunaan narkoba di kawasan Pondok Pindang, Jakarta Selatan.

Barang bukti diamankan narkoba jenis sabu - sabu seberat 0,87 gram


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, dalam kasus ini ada tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.


Dia menjelaskan, sekira pukul 09.00 pagi Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat mendapatkan informasi bahwa saudari RA sering menggunakan sabu kemudian dilakukan pendalaman oleh Sat Narkoba berhasil mengamankan seorang inisial ZN.


"Tersangka ZN ini merupakan sopir atau pembantu dari pada keluarga RA dan AAB. Pada saat penggeledahan terhadap ZN ditemukan narkotika jenis sabu - sabu. Kemudian dilakukan interogasi ternyata yang bersangkutan mengakui bahwa barang tersebut adalah barang milik tersangka RA. Sehingga dilakukan penggeledahan di rumah RA dan menemukan sodara RA di dalam ruam," kata Yusri kepada wartawan saat Konferensi Pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Kemudian dilakukan pendalaman lagi bahwa juga suami dari RA yang berisial AAB ini juga mengunakan, menghisap sabu - sabu tersebut bersama - sama.


"Tetapi pada saat di TKP AAB tidak ada. Sehingga tersangka ZN dan RA dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat. Namun, AAB setelah dihubungi istrinya pada waktu usai sholat isya tersangka AAB datang ke Polres Metro Jakarta Pusat," ucapya.

Dia menambahkan, ketika dilakukan tes urin kepada ketiga tersangka tersebut dinyatakan positif mengandung metamfetamin atau sabu. [wll]



 

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan