https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   09 July 2021 - 21:02 wib

Bank Mandiri Salurkan 15.000 Paket Bantuan Nakes

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Bank Mandiri turut mengambil peran dalam upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 yang tengah meningkat.

Untuk itu, dalam rangka mendukung kinerja tenaga kesehatan agar dapat tetap memberikan pelayanan terbaik bagi pasien Covid-19, Bank Mandiri telah menyiapkan 15.000 paket vitamin dan nutrisi yang akan didistribusikan di beberapa rumah sakit rujukan Covid-19 di Pulau Jawa dan Bali.

Penyaluran 15.000 vitamin tersebut disalurkan melalui perwakilan Bank Mandiri yang berada di sekitar rumah sakit rujukan tersebut."Kami menyadari tenaga kesehatan (nakes) merupakan garda depan dalam perang menghadapi covid-19, sehingga kesehatan nakes tentunya menjadi hal utama yang perlu kita jaga bersama. Kami berharap, bantuan ini dapat membantu nakes dalam menjalankan tugasnya," ujar Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha dalam keterangannya, Jumat (9/7/2021).

Adapun, pada tahap pertama penyaluran akan disalurkan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta dengan total 1.000 paket vitamin dan nutrisi kepada tenaga kesehatan. Sedangkan untuk tahap berikutnya, penyaluran paket bantuan akan disalurkan melalui jaringan kantor wilayah Bank Mandiri di Pulau Jawa dan Bali.

Ke depan, Bank Mandiri akan terus berkomitmen untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 termasuk bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam melakukan pencegahan, pengendalian dan penanganan Covid-19 di Indonesia.

Sebagai tambahan, sejak awal tahun 2021 sampai saat ini, terdapat 75 kegiatan bantuan Covid-19 yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri. Di antaranya, paket sembako, bantuan pengadaan mesin PCR dan pembangunan/renovasi lab BSL-2 pada beberapa Rumah Sakit di Jakarta dan daerah, termasuk penerapan protokol kesehatan berupa chamber antiseptik dan keperluan protokol kesehatan lainnya.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

40 Juta Warga Indonesia Sudah Vaksin ke-2

Hingga saat ini pemerintah telah memberikan vaksinasi Covid-19 terhadap 40.362.820 warga Indonesi
berita-headline

Viral

Ribuan Imigran Asal Timur Tengah di Puncak Belum Divaksin

Sedikitnya 1.400 orang para pencari suaka atau imigran asal Timur Tengah yang menetap di kawasan
berita-headline

Inersia

Sebelum Vaksin Kedua Terpapar Covid-19, Haruskah Diulang?

Vaksinasi Covid-19 menjadi sebuah program yang diyakini dapat mencegah penyebaran Covid-19. Progr
berita-headline

Viral

Di KPK, Anies Pamer Penanganan Covid di Jakarta

Sebelum membahas kasus dugaan korupsi Tanah Munjul, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerka
berita-headline

Viral

Masuk Jalur Puncak, Siapkan Sertifikat Vaksin

Bagi anda yang hendak bepergian menuju Puncak, Bogor, Jawa Barat harap menyiapkan sertifikat vaks