https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   10 July 2021 - 18:21 wib

Kasus Nia Ramadhani Akan Diteruskan ke Pengadilan

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM,  Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi menekankan tidak ada perlakuan yang berbeda terkait kasus yang menyeret publik figur Nia Ramadhani dan suaminya Anindra Ardiansyah Bakrie.

Ia menjelaskan, alasan tidak adanya para tersangka saat press release di Polres Metro Jakarta Pusat. Yakni, saat itu  sedang dibawa ke Laboratorium Kesehatan Daerah (Laksda) untuk dilakukan pemeriksaan rambut dan darah. Mengingat kasus tersebut tengah menjadi sorotan publik.

"Jadi bahwa ada perlakuan yang berbeda terhadap tersangka ini perlu kami luruskan," kata Hengki kepada wartawan saat Konferensi Pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu 10 Juli 2021.


"Penyelidikan kami ini sifatnya berkesinambungan. Artinya selama empat hari ini kita periksa betul terkait dengan kondisi pasal yang kita terapkan. Yang mana dari awal kita sudah terapkan pasal 127 (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika," lanjutnya.

Dia juga menekankan bahwa, kasus yang menyeret Nia Ramadhani dan suaminya Anindra Ardiansyah Bakrie ini bakal tetap dilanjutkan ke persidangan.


"Perkara kami tetap lanjutkan, kami bawa ke sidang nanti akan di vonis oleh hakim dimana ancaman maksimalnya adalah 4 tahun. Ini yang perlu diluruskan," tandasnya.

 

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan