https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   12 July 2021 - 16:46 wib

Kapal Tanker Pertamina Terbakar Di Galangan PT MOS

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Kapal tanker MT Ketaling milik PT Pertamina terbakar saat naik dock di perusahaan galangan kapal milik PT Soechi Lines Tbk.


Kebakaran terjadi di PT Multi Ocean Shipyard (MOS) Karimun, Sabtu (10/7/2021) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Peristiwa ini merupakan yang kedua terjadi di PT MOS dalam kurun waktu hanya sepekan. Kejadian hampir serupa juga terjadi di PT MOS, Sabtu (3/7/2021) pagi sekitar pukul 10.30 WIB.


Kapal tersebut diketahui dalam pengerjaan oleh PT MOS sejak lebih kurang dua pekan lalu. Saat terbakar, kapal berukuran besar itu berada di floating dock.



Hingga berita ini dimuat, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jumlah korban.  Belum diketahui penyebab dari terbakarnya kapal tanker milik perusahaan plat merah tersebut.


Berdasarkan keterangan pihak PT MOS,  insiden kebakaran kapal tanker MT Ketaling ini dipastikan tidak menelan korban. Namun begitu, pihak perusahaan memastikan api dengan dapat dipadamkan setelah menerjunkan tim penanganan.

"Tidak ada korban dan api sudah padam. Karena kita langsung gerakan tim fire fighting," ujar Safety Officer PT MOS, Dedi.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan