Waketum KNPI Sebar Ribuan Sembako di Masa Pandemi

IN
Oleh inilahcom
Kamis 15 Juli 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) kembali membantu sesama di tengah pandemi. Kali ini, Ormas Pemuda terbesar ini menggandeng Yayasan Sahabat Ryano membagi-bagikan paket sembako.

"Kita menyalurkan bantuan di tiga lokasi berbeda. Sebagian lokasi tersebut bahkan merupakan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri. Pertama di Masjid Baburrahman, Musholla Darussalaam Menteng Atas 300 paket,"ujar Wakil Ketua Umum KNPI, Muhammad Ryano Pandjaitan, Kamis (15/7/2021).

Ketua Yayasan Sahabat Ryano ini membeberkan bantuan yang disalurkannya berada di dua wilayah. Pertama di Kampung Babakan, Cipaku Bogor dan di Jakarta Pusat tepatnya di Masjid At Taqwa dan warga RT 15/17 Menteng Atas 333 paket. Masjid Al Ishlah Bendungan Hilir 250 paket.

Ryano berharap, di tengah pemberlakukan PPKM Darurat, dapat meringankan beban masyarakat."Lagi-lagi KNPI menunjukan kepeduliannya dengan turun ke jalan membantu masyakarat kecil yang membutuhkan uluran tangan kita," ucapnya.

Pemberian bantuan ini juga merupakan instruksi dari Ketua Umum KNPI Haris Pertama untuk semua pengurus, baik di tingkat provinsi hingga ke ranting agar turun ke bawah membantu masyakarat kecil.

"Bahkan kita juga akan menggelar vaksinasi Covid secara gratis yang dimulai pada hari Jumat," tandasnya.

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama menambahkan, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Terutama di wilayah Jakarta Pusat."Kedepan kita juga akan memberi bantuan di wilayah padat penduduk lainnya. Karena mereka yang terdampak PPKM Darurat ini," ulasnya.

" KNPI bukan hanya kerja mengkritik pemerintah, tapi membantu pemerintah dengan aksi nyata seperti yang dilakukan hari ini," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA