Lagi PPKM Darurat, Sejumlah Mobil Malah Balap Liar

IN
Oleh inilahcom
Jumat 16 Juli 2021
share
Foto Istimewa

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah mobil melakukan aksi balapan liar di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 16 Juli 2021, dini hari.

Awalnya mereka berkumpul di depan Gedung Kemepora RI, kemudian melakukan balap liar di sepanjang Jalan Gerbang Pemuda, berputar di bawah Fly Over Jalan Gerbang Pemuda dan kembali ke titik semua, yakni di depan Kemepora RI.


"Hampir setiap malam kayak gini terus. Mereka kumpul di sini, terus mutarin jalan ini, Jalan Gerbang Pemuda," kata pedagang kopi yang tak mau disebutkan namanya itu di lokasi.

Menurut dia, aksi balap liar mobil ini telah berlangsung hampir selama seminggu ini. Mereka tampak kucing-kucingan dengan aparat.

"Udah hampir seminggu ini anak-anak mobil pada ngumpul di sini, terus balapan kayak ini. Kalau ada polisi yang datang mereka bubar, tapi bentar pas polisinya udah enggak ada mereka datang lagi dan mulai balapan lagi," jelasnya.

Sejumlah mobil tersebut tampak dimodifikasi menggunakan knalpot bising, kemudian kendaraan terparkir hingga memenuhi seluruh ruas jalan, sehingga menyulitkan kendaraan lainnya yang hendak melintas. Padahal saat ini sedang dilakukan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPPKM) Darurat.

[wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA