https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   23 July 2021 - 12:45 wib

PT. Mayora Indah berhasil Pertahankan Penjualan

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - PT. Mayora Indah Tbk (MYOR), salah satu produsen makanan dan minuman olahan terbesar di Indonesia, telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham yang dilanjutkan dengan Public Expose secara virtual pada hari Jumat, tanggal 23 Juli 2021.

Dalam Rapat tersebut, Pemegang Saham Perseroan menyetujui usulan Direksi untuk membagikan  Dividen  Tunai  sebesar  Rp. 52,- (Lima puluh dua Rupiah) per saham. Dividen Tunai tersebut akan mulai dibagikan pada tanggal 13 Agustus 2021 kepada Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 04 Agustus 2021.

Dalam acara Publik Ekpose, Direktur Perseroan juga memaparkan bahwa sepanjang tahun 2020  Perseroan berhasil membukukan Penjualan sebesar Rp.24.5 triliun dengan laba bersih lebih dari Rp.2 triliun, perolehan yang stabil bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Sementara untuk periode Januari hingga April 2021, meskipun masih dibayangi oleh pandemik Covid-19  Perseroan  berhasil membukukan Penjualan sebesar Rp 9.8 trilliun, atau meningkat sebesar 26,5% dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu dengan perolehan laba yang juga relatif stabil apabila dibandingkan dengan periode yang sama. Hal ini disebakan oleh fluktuasi perolehan laba dari selisih kurs yang tidak sebesar tahun lalu.

Disamping memaparkan kinerja Perseroan hingga April 2021, Perseroan juga menyampaikan target yang akan dicapai untuk tahun 2021,   yaitu : Perseroan mentargetkan peningkatan penjualan sebesar 10.3% atau menjadi hampir Rp 27 triliun dengan target Laba Bersih sebesar Rp.2.14 triliun.

Pihak managemen berkeyakinan target tersebut dapat dicapai berkat rasa dan kwalitas produk yang dihasilkan, serta kesetiaan dari para konsumen terhadap produk Perseroan yang tidak pernah berhenti menghadirkan produk produk baru hasil inovasi Perseroan.  

Produk terbaru yang dipasarkan oleh Perseroan diantaranya adalah : Roma Marie Gold Chocolate, Roma Kelapa Cream Coklat, Slai O lai Mystery Slai, Beng Beng Nut’s,  Torabika Gilus berbagai varian baru, Tora Flavacino Orange, Tora Flavacino Pinacolada, Tora Flavacino Black Forest, Roma Malkist Korean BBQ, Roma Sandwichi Lemon, dan lainnya.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Empati

Yuk, Dukung Gerakan Solidaritas Pekerja Industri Hiburan Terdampak Pandemi

berita-headline

Inersia

Pandemi, Make Up Ala Korea Selatan Masih jadi Tren

Pandemi berkepanjangan berdampak terhadap kesehatan mental dan berkurangnya motivasi untuk tampil
berita-headline

Viral

Kemenkes Lakukan Audit Vaksinasi COVID-19 Untuk Cegah Penyimpangan

Kementerian Kesehatan menggandeng BPKP dan berbagai pihak untuk melakukan audit secara berkala un
berita-headline

Viral

PPKM Turun, Terbitlah Party

Belum lama ini pemerintah menetapkan penurunan status PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masy
berita-headline

Inersia

Pentingnya Perhatikan Kesehatan Mental di Masa Pandemi

Kesehatan mental menjadi salah satu isu yang marak dibicarakan terutama di masa pandemi saat ini.