https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   28 July 2021 - 11:00 wib

Injak Kepala Warga, Dua Oknum TNI AU Ditahan

INILAHCOM, Jakarta - Viral rekaman video pendek oknum anggota TNI AU menginjak kepala seorang warga Papua di media sosial. Kedua personel Satpom AU itu berinisial Serda D dan Prada V.

Insiden itu diawali oleh keributan seorang warga yang diduga mabuk dengan pemilik warung. Keributan itu melibatkan dua anggota Pomau yang bermaksud melerai.

Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang B mengatakan pihaknya telah menahan dua oknum anggota Pomau Lanud Merauke, Papua, itu. Lantaran melakukan kekerasan dan menginjak kepala seorang pemuda tunarungu.

"Proses penyidikan sedang dilakukan oleh Pomau Lanud Merauke. TNI AU tidak segan-segan menghukum sesuai tingkat kesalahannya," kata Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang B dalam siaran persnya, Selasa (27/7/2021).

TNI AU  menyampaikan permintaan maaf atas aksi dua oknum prajuritnya yang menjadi viral di media sosial.

"Menyikapi insiden salah paham antara oknum dua anggota Pomau Lanud Merauke dan warga di sebuah warung makan, di Merauke, Senin (27/7/2021), TNI AU menyatakan penyesalan dan permohonan maaf," ucapnya.

Insiden ini diawali dengan keributan seorang pemuda diduga mabuk dengan pemilik warung. Dua anggota Pomau bermaksud ingin melerai. Tepatnya di Jalan Raya Mandala, Merauke, Provinsi Papua, Senin  (26/7/2021). [wll]

 

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan