https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   03 August 2021 - 16:12 wib

Dari Muhammadiyah, Rp1 Triliun Sudah Disalurkan

Ditengah ramai pemberitaan soal sumbangan Rp2 Triliun yang belum jelas ujungnya, berita sumbangan dengan nilai cukup fantastis datang dari Muhammadiyah.

"Sudah lebih dari Rp1 triliun dana yang didistribusikan Muhammadiyah untuk membantu masyarakat dari semua kalangan selama pandemi COVID-19 ini," tulis laman resmi Muhammadiyah, Selasa (3/8/2021).

Sejak pandemi dinyatakan bencana nasional Maret 2020 lalu, Muhammadiyah bahu-membahu bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat agar bagaimana bisa mengatasi dan berkontribusi di dalam menyelesaikan pandemi COVID-19 ini beserta permasalahan yang ada.

"Kita tentu merasa masih kurang dengan apa yang telah kami lakukan ini. Tapi kami tidak ingin bahwa persoalan COVID-19 ini akan terus berlanjut dan kemudian kita tidak segera bangkit dan kemudian kita (berharap) bisa beraktivitas sebagaimana biasa," kata Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Abdul Mu’ti.

Sebelumnya, Nama Akidi Tio ramai menjadi perbincangan terkait sumbangan Rp2 triliun untuk penanggulangan COVID-19 di Sumatera Selatan. Namun babak baru muncul, anak Akidi Tio, Heriyanti, kini menjalani pemeriksaan di Polda Sumatera Selatan karena sumbangan Rp2 triliun belum jelas sampai sekarang.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Aksi 'Siksa Penjara' Napoleon Bonaparte Minim Simpati

Aksi penganiayaan menjijikkan yang dilakukan Irjen Napoleon Bonaparte terhadap Youtuber Muhammad
berita-headline

Viral

Soal Ceramah UAH Disinggung PWNU Jatim, Cak Nanto: Kami Harap Pahami Secara Utuh Ceramahnya

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Sunanto atau Cak Nanto mengajak semua tokoh agama u