Rusia Klaim Alien Bersuara Mirip Kucing

EZ
Oleh Ellyzar Zachra P.B
Rabu 02 Maret 2011
share
dailymail.co.uk

INILAH.COM, Jakarta- Pengontrol lalu lintas udara Rusia mengaku mereka mendengar suara UFO berkecepatan tinggi. Yang menarik, suaranya mirip kucing: meong.

Objek misterius itu muncul tiba-tiba di monitor penerbangan kawasan utama Yakutsk, Rusia. Pesawat yang dianggap sebagai UFO itu terbang dengan kecepatan sekitar 6 ribu mil per jam dan menghilang tiba-tiba.

UFO yang muncul pada ketinggian 64.895 meter di atas permukaan laut itu mengganggu frekunsi penerbangan. Pada video yang diunggah (upload) di YouTube, pengendali lalu lintas udara tampak berusaha melakukan kontak dengan UFO.

"Saya mendengar suara perempuan seperti berkata mioaw-mioaw kucing sepanjang waktu," ujar salah satu pegawai penerbangan Rusia di menara kontrol yang tidak disebutkan namanya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Pada salah satu potongan gambar, tampak UFO bergerak menjauh dari Yakutsk dengan kecepatan tinggi sebelum berbalik dan menuju kembali ke kota. Hingga saat ini, belum ada komentar apapun dari pejabat bandara Rusia soal UFO ini. Beberapa ahli mengklaim banyak bukti soal upaya alien ingin berinteraksi dengan manusia. Namun, tidak ada detil informasi yang dipublikasikan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA