Waduh, Stok Mitsubishi Pajero Sport Habis

BA
Oleh Billy A. Banggawan
Jumat 21 Oktober 2011
share
inilah.com/Billy A. Banggawan

INILAH.COM, Jakarta Dalam dua tahun sejak pertama diluncurkan, Mitsubishi Pajero Sport berhasil menjadi pemimpin pasar di kelasnya. Tak ayal, stok mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini kini telah habis.

Menurut keterangan Executive Marketing Director PT KTB Rizwan Alamsjah, stok Pajero Sport model lama telah habis. "Untuk itu, mulai Oktober ini, model akan dialokasikan dengan model 2012," katanya saat meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Dakar, Exceed, dan GLS di Hotel Dharmawangsa (20/10).

Sejak pertama diluncurkan pada 2009, ia mengatakan, sebanyak 25 ribu unit Pajero Sport telah terjual dan angka ini membawa SUV ini menjadi market leader di kelasnya mengalahkan kendaraan serupa dari pabrikan lain. Untuk tahun ini hingga bulan lalu, penjualan keseluruhan mencapai 10.550 unit.

Model 2012 ini mengalami berbagai perubahan yang berfokus pada interiorpada penampilan dengan ornamen baru yang berkelas, sedangkan di bagian eksterior, perubahan terjadi pada bebera bagian untuk menambah kesan sporty dan luxury.

Penampilan Pajero Sport Dakar tampak lebih gagah dengan desain baru pada side turn lamp, wheel disc dan side fender. Tak hanya itu, kini semua varian Pajero Sport Dakar dilengkapi sunroof, power sound, paddle shift, tweeter, serta disc break untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Tak hanya memperhatikan pengendaranya, Pajero Sport kini juga menambah kenyamanan penumpang dengan melengkapi AC headlining dibaris ketiga kabin. Untuk harganya sendiri,Pajero Sport Dakar 4x4 AT Hi-Power dijual seharga Rp484,5 juta, sementara Dakar 4x2 dijual Rp419 juta.

Untuk Pajero Sport Exceed GLX 4x4 MT dijual Rp415 juta dan Pajero Exceed 4x2 dijual Rp381 juta. Sedangkan varian entry level Pajero Sport GLS 4x2 MT dijual Rp364 juta. Menariknya, semua harga itu merupakan harga on the road atau siap pakai. [mor]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA