Mayoritas Pemabuk di Inggris Suka Foto-foto

AT
Oleh Ahmad Taufiqqurakhman
Jumat 16 Desember 2011
share
pocket-lint.com

INILAH.COM, London - Sebuah survei terbaru menyatakan bahwa para pemabuk di Inggris sangat suka sekali foto-foto. Waduh...

Seperti yang dikutip dari PocketLint, lebih dari tiga perempat tagged-picture di akun Facebook milik warga Inggris dipenuhi gambar-gambar orang mabuk, demikian menurut survei yang dilakukan oleh MyMemory.com.

Sekira 76% dari orang yang disurvei mengatakan bahwa foto-foto yang dipublikasikan kebanyakan berasal dari orang-orang yang sedang mabuk.

Sekira dua ribu warga Inggri yang mengikuti survei tersebut mengakui, bahwa mereka telah mem-publish foto mabuknya di Facebook.

Sementara hanya 12% responden menyatakan bahwa mereka menyimpannya sebagai status 'privat'. Lalu 26% menytakan bahwa foto-foto tersebut bisa diakses dengan mudah oeh siapapun di Facebook.

Lucunya delapan persen pengguna mengakui bahwa mereka telah di-tagged foto-foto yang memungkinkan mereka terkena masalah serius.

MyMemory.com adalah sebuah situs perxetakan foto yang menawarkan jasa percetakan foto dan lainnya ke pengguna.

"Faktanya bahwa lebih dari tiga perempat dari warga Inggris telah mempublish foto-foto ketika mabuk," ujar co-founder MyMemory.com, Rebecca Huggler.

"Sebagaimana saat ini kita sudah mendekati akhir tahun dan Natal, tentunya bakal banyak lagi foto-foto jenis itu yang akan di-publish di Facebook,"

"As the Christmas party season is upon us, theres sure to be thousands more festive pictures uploaded on to social networking sites everyday; many of which Im sure will also be fuelled by alcohol." tambah Huggler.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA