New Jupiter Z1 Dijajal Pembalap Tim Yamaha MotoGP

NI
Oleh Nur Ikhsan Suryakusumah
Minggu 15 Juli 2012
share
motoblog.it

INILAH.COM, Florence - Sesuai janjinya, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membawa motor lansiran terbarunya New Jupiter Z1 terbang ke Sirkuit Mugello, Italia.

Motor bebek ini pun menjadi motor pendukung bagi duo pembalap Tim Yamaha Factory Racing di MotoGP, Jorge Lorenzo dan Ben Spies, untuk beraktifitas di paddock.

Dilansir oleh MotoBlog, kedua pembalap itu mengaku sangat menyenangi sepeda motor bermesin 115cc ini. Keduanya bahkan sudah mencobanya di sirkuit yang akan menggelar laga MotoGP Italia 2012, hari ini, Minggu (15/7).

"Senang rasanya memiliki New Jupiter Z1 di paddock, modelnya sangat menyenangkan dan rasanya akan nyaman digunakan berkeliling di paddock. Rasanya saya juga ingin memilikinya di rumah dan juga sebagai bentuk dukungan saya pada rekan-rekan saya di Indonesia," papar Lorenzo.

Senada dengan rekan timnya, Spies pun menganggap bahwa New Jupiter Z1 ini adalah sebuah pemberian yang luar biasa.

"Akan selalu ada perasaan senang jika kami menggunakan motor yang unik di paddock dan saya sangat menikmati New Jupiter Z1. Saya juga yakin motor ini juga akan meraih kesuksesan di pasar Indonesia," ujar Spies.

Untuk merayakan peluncuran New Jupiter Z1 di MotoGP, logo New Jupiter Z1 juga akan dipajang pada beberapa bagian dari motor yang digunakan oleh Lorenzo dan Spies. Kabarnya logo tersebut akan disematkan di buritan motor, lengan jaket pembalap dan di punggung bawah pembalap.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA