Aplikasi Xbox SmartGlass untuk Android Dirilis

IS
Oleh Ikhsan S. Nathabradja
Selasa 30 Oktober 2012
share
Pocket-lint

INILAH.COM, Washington -Microsoft dikabarkan merilis aplikasi Xbox SmartGlass untuk sistem operasi Android. Aplikasi ini memberikan hiburan lebih interaktif dari perangkat mobile.

Xbox SmartGlass untuk Android ini memungkinkan pengguna mengontrol konsol Xbox 360 mereka melalui perangkat mobile berbasis Android serta kemampuan mengakses konten tambahan seperti game, musik maupun konten video.

Dilansir Pocket-lint, aplikasi Xbox SmartGlass juga memungkinkan para pengguna melakukan navigasi konsol mereka dengan touch interface, memasukan teks dengan menggunakan keyboard yang ada di smartphone atau tablet pengguna untuk browsing serta mencari konten video.

Pihak Microsoft juga mengatakan bahwa aplikasi ini juga akan segera hadir untuk perangkat iOS dan saat ini masih dalam tahap penggarapan.

Disebutkan, aplikasi Xbox SmartGlass untuk Android ini juga menyediakan akses pengguna ke profile Xbox Life mereka termasuk kemampuan untuk mengubah avatar mereka sendiri maupun teman.

Aplikasi ini sebelumnya harus teregister, pengguna harus sign in dan kompatibel dengan perangkat Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich ke atas yang memiliki WVGA layar dan resolusi tinggi.

Xbox SmartGlass untuk Android ini dapat diunduh secara cuma-cuma di Google Play. [mor]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA