Besok, Nokia Lumia 920 Meluncur di Indonesia

IS
Oleh Ikhsan S. Nathabradja
Senin 03 Desember 2012
share
Undangan 'Nokia Lumia Launch Event' - inilah.com

INILAH.COM, Jakarta - Kehadiran smartphone Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 di Tanah Air mulai terkuak setelah pihak Nokia Indonesia mengirimkan undangan untuk sebuah acara bertanggal 4 Desember 2012 kepada para jurnalis.

Nokia memang tidak secara terang-terangan menyebut Lumia 920 dan Lumia 820 pada undangan tersebut. Namun, di dalam undangan itu tertulis kalimat dengan huruf cukup besar: "Nokia Lumia Launch Event. Witness the New Era of Nokia Lumia Windows Phone 8."

Undangan berwarna dasar merah, kuning dan putih itu pun di dalamnya tertulis kalimat: "Be the First to Experience the World's Most Innovative Smartphone." Di bagian bawah undangan itu juga tertulis kalimat: "Its time to #Switch".

Undangan dari Nokia itu pun memiliki desain yang terlihat seperti icon pada user interface Windows Phone 8. Seperti kita ketahui, Lumia 920 dan Lumia 820 adalah dua smartphone pertama Nokia yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.

Benarkah acara yang digelar Nokia besok, 4 Desember 2012 ini, adalah acara peluncuran smartphone Lumia 920 dan Lumia 820? Ikuti terus perkembangan beritanya di INILAH.COM.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA