Lexus Resmi Rilis LS 460L & LS 600hL di Indonesia

IS
Oleh Ikhsan S. Nathabradja
Rabu 09 Januari 2013
share
inilah.com/Ikhsan S. Nathabradja

INILAH.COM, Jakarta - Mengawali tahun 2013, Lexus Indonesia menawarkan dua model sedan terbarunya di Tanah Air. Apa saja?

Lexus Indonesia meluncurkan dua model teranyarnya dari seri LS, yakni Lexus LS 460L dan LS 600hL di Indonesia. Kedua mobil asal Jepang ini siap bersaing dengan sedan-sedan premium lainnya yang kebanyakan berasal dari benua Eropa.

"Dengan bangga kami hadirkan seri LS terbaru ini sebagai kendaraan mewah yang didesain dengan sentuhan personal dari para perancangnya. Dengan begitu menjadikan LS memiliki nilai dan seni tinggi dari sebuah flagship sedan mewah," ujar Johnny Dharmawan, Lexus Indonesia Principal, di saat peluncuran kedua mobil ini di Lexus Gallery di Jalan Proklamasi, Jakarta, Rabu (9/1/2013).

Selain memiliki tampilan eksklusif, pada kedua sedan mewah ini terdapat teknologi canggih guna menunjang kenyamanan dan kepuasan berkendara. Lexus seri LS terbaru menghadirkan tiga fitur global pertama di dunia yaitu Lexus Climate Concierge, Advanced Illumination System (AIS), dan Leather Clad Smart Key.

Climate Concierge adalah teknologi inovatif Lexus yang secara otomatis mengatur suhu kabin sesuai dengan suhu tubuh penumpangnya.

Sementara Advanced Illumination System (AIS) merupakan teknologi yang memungkinkan tingkat cahaya kabin dan panel instrumen, mengikuti situasi termasuk ketika pengendara mendekati kendaraan, menghidupkan mesin, mulai berkendara, hingga mematikan mesin dan meninggalkan kendaraan.

Sedangkan Leather Clad Smart Key adalah teknologi berupa kunci pintar yang dibalut oleh kulit mewah untuk memperpendek jarak jangkauan sensor pendeteksi kunci. Tentu saja tujuannya untuk meningkatkan faktor keamanan.

Lexus Indonesia menawarkan kedua seri LS terbaru ini dengan 10 pilihan warna, yakni white pearl, sonic silver, mercury grey, black, black opal, starlight black, red, sleek ecru, fire agate dan lapis lazuli.

Dengan segala kemewahan dan teknologi terbaru tersebut, Lexus Indonesia membandrol LS 460L seharga Rp2,3 miliar dan LS 600hL Rp 2,920 miliar.

"Kehadiran Lexus LS terbaru ini diharapkan dapat memberikan jawaban atas kebutuhan kemewahan pasar Indonesia yang terus meningkat," pungkas Johnny.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA