Ini Petunjuk Nissan Siapkan GT-R Hybrid

WP
Oleh Wahyu Perdana Putera
Rabu 28 Agustus 2013
share
(carandriver.com)

INILAH.COM, Yokohama - Tak ada seorangpun yang meragukan kemampuan Nissan GT-R. Bagaimana dengan versi hybrid dari mobil ini?

Penggunaan merek dagang dengan logo R-Hybrid menyiratkan Nissan menyiapkan si 'Godzilla' dalam versi hybrid dengan performa tinggi.

Merek dagang ini ditemukan oleh CarAndDriver yang mengorek informasi ke kantor pengajuan merek dagang di Amerika Serikat.

Logo ini bisa jadi petunjuk pertama akan kehadiran versi hybrid dari GT-R. Hampir dipastikan masih dengan model yang sama seperti GT-R saat ini, bukan model terbaru yang dijadwalkan baru menyapa publik pada 2017.

Kemungkinan lainnya adalah logo R-Hybrid tersebut bisa saja ditujukan pada model biasa seperti Nissan Altima atau Sentra, seperti yang Toyota lakukan dengan Hybrid R di Toyota Yaris yang akan dipamerkan ke publik pada Frankfurt Motor Show 2013.

Mobil hybrid berperforma tinggi memang tengah menjadi tren di industri ketika McLaren dan Ferrari juga baru saja memperkenalkan supercar bertenaga hybrid mereka. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA