Petinggi Samsung Pastikan Kehadiran Galaxy Gear

IN
Oleh ikhsan nathabradja
Rabu 28 Agustus 2013
share
Wakil presiden eksekutif Samsung untuk divisi bisnis mobile, Lee Young-hee - (bbc.co.uk)

INILAH.COM, Seoul - Kabar peluncuran jam tangan pintar atau smartwatch Galaxy Gear di ajang IFA 2013 di Berlin, Jerman, September nanti, dikonfirmasi langsung oleh seorang petinggi Samsung, Lee Young-hee.

Dalam wawancara dengan Korea Times, Lee Young-hee, yang menjabat sebagai wakil presiden eksekutif Samsung untuk Divisi Bisnis Mobile ini, mengatakan bahwa Galaxy Gear bakal diumumkan kehadirannya pada 4 September 2013.

"Kami akan memperkenalkan wearable concept device baru di Berlin pada 4 September 2013. Kami juga meyakini perangkat baru tersebut akan sukses di pasaran," ujar Lee.

Ia juga menyebutkan bahwa Galaxy Gear untuk saat ini belum akan dilengkapi flexible display. Namun, menurutnya, perangkat baru ini bakal meningkatkan dan memperkaya pengalaman untuk perangkat pintar bagi para pengguna dan diyakini akan membawa tren baru dalam komunikasi mobile.

Lee juga memastikan bahwa Samsung akan meluncurkan phablet anyarnya, Galaxy Note 3, di waktu dan ajang yang sama dengan kehadiran Galaxy Gear. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA