Demi Keselamatan, Gadis Seksi 'Topless' di Denmark

IN
Oleh ikhsan nathabradja
Rabu 28 Agustus 2013
share
(YouTube)

INILAH.COM, Jakarta - Ada banyak cara dalam melakukan kampanye keselamatan dalam berkendara, seperti dengan menggunakan perempuan seksi bertelanjang dada seperti di Denmark ini.

Pihak kepolisian di Kopenhagen, Denmark, tampaknya sudah mulai dipusingkan dengan aksi ngebut para pengendara mobil di jalan raya kota tersebut. Meski berbagai rambu batas kecepatan telah banyak dipasang, tetap saja tidak mempengaruhi para pengendara untuk mematuhinya.

Akhirnya, sebuah cara yang diyakini bakal berhasil dicoba diterapkan, yakni dengan menggunakan gadis cantik nan seksi yang tergabung dalam kelompok Speed Control Bikini Bandits.

Para gadis itu di tempatkan di tepi jalan yang biasanya dipakai ngebut dengan memegang sebuah rambu batas kecepatan maksimum. Tak hanya itu, gadis-gadis berambut pirang ini pun bertelanjang dada, alias topless, dalam melakukan aksinya. Hasilnya, banyak pengendara mobil di jalan raya itu memperlambat kendaraannya.

"Percaya atau tidak, para gadis itu benar-benar membantu mengontrol epidemi ngebut di negara ini. Namun satu kelemahan dari kampanye ini adalah para pengendara mobil tersebut sesekali malah menyebabkan kemacetan," ujar seorang anggota polisi mengomentari aksi ini.

Penasaran seperti apa aksi dari kelompok Speed Control Bikini Bandits dalam melakukan kampanye keselamatan berkendara di Denmark? Simak saja videonya di sini.[mor]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA