Liputan IIMS 2013

BMW Z4 Terbaru Sudah Bisa Dipesan di IIMS 2013

AT
Oleh ahmad taufiqqurakhman
Jumat 20 September 2013
share
 

INILAH.COM, Jakarta - PT BMW Indonesia meluncurkan New BMW Z4 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Mobil sport ini merupakan hasil perpaduan sentuhan klasik dengan teknologi tingkat tinggi khas BMW.

Pada eksterior terlihat Twin Circular Headlights dan Kidney Grille khas BMW yang memberikan kesan kuat pada BMW. Headlight Bi-Xenon dan lampu LED dengan bingkai logam bertuliskan BMW merupakan detail menarik di roadster ini.

Kaki-kaki New BMW Z4 dibekali velg anyar berdesain V-Spoke terbaru yang moderen dengan dua pilihan ukuran, yakni 17 inci dan 18 inci.

BMW New Z4 dilengkapi teknologi BMW TwinPower Turbo yang menjamin keseimbangan antara konsumsi bahan bakar di seluruh rentang output dan kenikmatan berkendara.

Selain itu, mobil sport ini juga memiliki atap hardtop yang dapat dibuka hanya dengan menyentuh tombol ketika mobil bergerak sampai dengan 40 km/jam dalam proses otomatis yang berlangsung 19 detik.

Ada beberapa penambahan pada interior, di antaranya high-gloss hitam mengelilingi ventilasi udara utama dan pengaturan sistem iDrive folding Control Display, yang merupakan bagian dari Navigation System Professional.

Menurut Direktur Marketing BMW Indonesia Helena Abidin, New BMW Z4 saat ini sudah ready stock sehingga dapat dipesan oleh para calon pembeli di IIMS 2013.

New BMW Z4 hadir dengan dua model, yaitu sDrive20i dan sDrive35i. Model pertama dibanderol dengan harga Rp929 juta, sedangkan model kedua dilabeli harga Rp1,4 miliar. Harga-harga tersebut belum termasuk pajak alias off the road. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA