Liputan IIMS 2013

Seri Paling Sporty BMW Hadir di IIMS 2013

AT
Oleh ahmad taufiqqurakhman
Sabtu 21 September 2013
share
(inilah.com)

INILAH.COM, Jakarta - Seri paling sporty yang diproduksi oleh BMW, All-new BMW Seri 4 Coupe, hadir di hari kedua gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.
BMW Seri 4 Coupe yang diperkenalkan di IIMS kali ini adalah BMW 435iM Sport. Seri all-new BMW Seri 4 Coupe merupakan generasi keempat BMW sporty premium mid-size coupe.
All-new BMW Seri 4 Coupe tampil dengan garis atap lebih rendah, kap mesin yang panjang, ruang kabin penumpang menjorok ke belakang, dan lain-lain.
"Estetika, kemampuan mesin dan tampilan sporty, semuanya hadir daam interretasi baru, yakni All-new BMW Seri 4 Coupe," ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia di arena IIMS 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/9).
BMW Seri 4 Coupe memiliki sumbu roda lebih panjang, lebih lebar dan lebih rendah dari seri sebelumnya, BMW Seri 3 Coupe. Suspensi yang lebih rendah membuat kendaraan turun ke bawah 50 cm; paling rendah dari seluruh jajaran model BMW.
Beberapa update dari seri sebelumnya yang dihadirkan pada all-new BMW Seri 4 Coupe adalah: akurasi sistem kemudi, presisi dan kelincahan, distribusi berat yang merata, electric power-steering, tingkat konsumsi bahan bakar yang dioptimalkan, aerodinamika yang dipertajam, konstruksi mobil yang ringan, dan lain-lain.
Berikut adalah beberapa spesifikasi dari BMW 435i Coupe:
- Mesin: BMW TwinPower Turbo Technology dengan Twin-Scrol Turbocharger
- Kapasitas: 2979 cc
- Tenaga: 306 tenaga kuda @6.000 rpm
- Akselerasi kecepatan 0-100 kpj: 5,1 detik
- Kecepatan maksimal: 250 km/jam
- Konsumsi bensin: 13,9 km / liter
- Harga: Rp998 juta. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA