Review

Xperia E3, Smartphone 4G LTE Terjangkau dari Sony

IN
Oleh Ibnu Naufal
Sabtu 31 Januari 2015
share
(Foto: inilahcom)

Di gelaran pameran IFA 2014 yang bertempat di Berlin, Jerman, tidak hanya ponsel kelas premium saja yang ditawarkan dan dipamerkan oleh Sony. Apa saja yang lain?

Sony juga meluncurkan Smartphone berlayar 4,5 inci Xperia E3 , yang merupakan salah satu generasi terbaru dari Xperia seri E.

Sony Xperia E3 yang hadir dalam dua versi dual SIM dan single, yang menawarkan spesifikasi yang sangat lengkap dan tingkatan spesifikasi yang sangat rasional dengan harga yang ditawarkannnya.

Sony Xperia E3 memiliki prosesor quad-core buatan qualcomm, dan dilengkapi dengan fitur fitur yang lengkap, seperti OTG, NFC, dukungan GPS Glonass, bagian layar dengan luas 4,5 inci, yang juga bisa dikatakan leluasa.

Apalagi layarnya telah mendukung teknologi IPS dan dilapisi dengan Shatter proof glass,

Untuk melihat kinerja dan performa Sony Xperia E3, dalam sepekan terakhir INILAHCOM sempat mencoba ponsel pintar yang memiliki dua varian ini, yakni versi dengan slot kartu SIM tunggal yang dibanderol Rp2 juta dan versi Dual dengan harga Rp2,1 juta. Seperti apa sih kemampuan Sony Xperia E3? Simak ulasan kami berikut ini. [atr]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA