BBM Channels Kini Tersedia untuk Windows Phone

IN
Oleh Ibnu Naufal
Minggu 10 Mei 2015
share
(YouTube)

INILAHCOM, Waterloo - BlackBerry baru saja meluncurkan update BBM untuk Windows Phone. Pembaruan ini hadir dengan dukungan fitur BBM Channels.

Bagi pengguna yang belum familiar dengan BBM Channels, fitur ini merupakan ruang obrolan yang memungkinkan pengguna BBM berdiskusi dengan pengguna lain tentang topik yang disenanginya.

Pengguna dapat bergabung dalam berbagai obrolan tentang aneka topik seperti produk, hobi, olahraga, hiburan, fesyen, mobil, otomotif, dan banyak lagi.

Beragam channel obrolan dapat dibuat oleh brand (merek) tertentu, berbagai perusahaan, dan pengguna BBM untuk saling berbagi dalam topik yang digemari dalam komunitas BBM yang luas.

Mungkin bagi pengguna perangkat berbasis iOS, Android, atau terlebih BlackBerry 10, menganggap ini hal yang biasa, sebab fitur BBM Channels memang sudah cukup lama hadir di tiga platform tersebut.

Anda dapat melihat bagaimana BBM Channel beraksi dengan menyimak video di bawah. Klip ini aslinya telah dirilis pada tahun lalu, namun karena secara tampilan tidak terlalu berbeda maka seperti inilah juga wujud BBM Channels di Windows Phone:

[ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA