Wiko Pulp Fab Resmi Diluncurkan di Indonesia

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 30 Januari 2016
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Produsen smartphone asal Perancis, Wiko Mobile, turut meramaikan pasar phone tablet atau phablet di Indonesia dengan merilis Wiko Pulp Fab.

"Sebenarnya pasar phablet tidak begitu besar, tapi kami ingin ikut mengedukasi pasar. Lebih dari itu, kami ingin memberikan pilihan lain kepada pengguna," ujar CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya, di Jakarta, Jumat.

Pulp Fab mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Perangkat tersebut dipersenjatai prosesor octa core 1,4GHz, RAM 2GB dan ROM 16GB.

Handset yang didukung oleh Dual SIM card itu juga dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, serta dilengkapi dengan baterai 2820 mAh.

"Target pasar kami adalah karyawan, pelajar dan pengusaha. Ini merupakan alternatif bagi mereka yang sedang mencari perangkat dengan LCD yang lebih besar dengan perfoma yang tinggi," imbuh Chief Sales Officer Wiko Mobile Indonesia, Sung Khiun.

"Khusus untuk pelajar yang menyukai game, perangkat ini dapat terkoneksi ke mouse dengan dukungan OTG," sambungnya.

Selain itu, Sung menjelaskan, phablet terbaru milik vendor asal Perancis tersebut mengusung teknologi smart gesture yang memungkinkan pengguna dengan mudah membangunkan perangkat melalui gesture tertentu, misalnya menuliskan huruf "C" di layar untuk otomatis terhubung dengan fungsi kamera.

Tidak hanya itu, handset tersebut juga dilengkapi fitur floating video player yang memungkinkan pengguna untuk menikmati video dan tetap melakukan aktivitas yang lain secara bersamaan pada perangkat mereka.

Pulp Fab hadir dengan dua pilihan warna, putih dan hitam. Perangkat tersebut dibanderol dengan harga Rp 1.899.000. [atr]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA