Ultah, TIKI Luncurkan Mesin Kirim Barang Otomatis

IN
Oleh Ibnu Naufal
Kamis 01 September 2016
share
(inilahcom/Ibnu Naufal)

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan pengiriman jasa logistik TIKI menggelar acara HUT ke-46. Bersamaan dalam perayaan ulang tahunnya tersebut, TIKI menghadirkan sebuah inovasi mesin pengiriman barang otomatis yang disebut Self Service Machine.

Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti mengatakan, mesin ini adalah jawaban untuk para pelanggan yang mengerti pentingnya waktu pelanggan dengan menghadirkan inovasi yang membuat pengiriman menjadi lebih mudah dan cepat.

"Melalui semua layanan yang disediakan TIKI, di HUT ke-46 kali ini harapan kami selain memberikan pelayanan terbaik, juga semkain mendekatkan kami kepada pelanggan seobat TIKI yang selama ini sudah setia menggunakan jasa pengiriman kami," ujar Yulina dalam acara konferesni pers ''TIKI 46th Anniversary' di Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Dengan Self Service Machine ini nantinya pelanggan cukup mengisi formulir secara digital yang disediakan pada layar yang terdapat pada mesin. Setelah mengisi biodata yang dikirim, pelanggan menimbang barang pada mesin digital lalu akan keluar harga yang dibayar melalui sistem dompet elektronik.

Saat ini, Self Service Machine baru hanya tersedia di kantor pusat TIKI di Jl.Raden Saleh, Jakarta Pusat. Namunm pihak TIKI menyiapkan untuk menghadirkan mesin tersebut di seluruh Indonesia.

"Kami tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan Self Service Machine pada outlet TIKI di seluruh Indonesia," sambung Yulina.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA