MU Pecat Jose Mourinho Jadi Trending di Twitter

IN
Oleh Ibnu Naufal
Selasa 18 Desember 2018
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Jakarta - Manchester United resmi memecat Jose Mourinho sebagai manajer setelah rangkaian hasil negatif dialami klub berjuluk Setan Merah itu di berbagai ajang pada musim ini. Hal tersebut diumumkan pihak klub dalam akun Twitter resminya.

"Manchester United telah mengumumkan Jose Mourinho telah meninggalkan klub. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepadanya atas pekerjaan selama di Manchester United dan berharap dia sukses di masa depan," demikian bunyi pernyataan klub di Twitter.

Baca juga: MU Resmi Pecat Jose Mourinho

Suporter MU merespons pemecatan ini salah satunya dengan menyuarakan ucapan terima kasih kepada Mourinho atas kiprahnya selama melatih MU di lini masa Twitter.

Selain itu, tidak sedikit fans MU yang memang sudah menganggap waktunya Mourinho dipecat. Ada pula yang merasa Zinedine Zidane dapat jadi pengganti tepat untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan Mourinho di MU.


Di lini masa Twitter, tagar Mourinho sekarang bercokol di posisi kedua teratas trending topic untuk area Indonesia di bawah Manchester United.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA