LG Siapkan Kehadiran Tablet Baru

IN
Oleh inilahcom
Jumat 04 Januari 2019
share
(ist)

INILAHCOM, Seoul - LG kabarnya tengah menyiapkan kehadiran sebuah tablet baru. Disebut sebagai LG-V426, tablet ini akan menargetkan segmen pasar kelas menengah.

LG-V426 dilaporkan telah mendapatkan sertifikasi dari WiFi Alliance dan Bluetooth SIG. Namun, kedua situs lembaga ini tidak menampilkan banyak informasi terkait dengan tablet baru LG tersebut.

Informasi yang terkonfirmasi hanyalah dukungan teknologi Bluetooth 4.2 dan standar WiFi 802.11 a/b/g/n, yang mengindikasikan penggunaan chipset versi lebih lama.

Sebab, chipset versi lebih anyar umumnya telah mendukung Bluetooth 5.0 dan standar Wi-Fi lebih baru. Selain itu, informasi sertifikasi ini juga mengonfirmasikan bahwa LG-V426 akan menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo, dan bukan Android 9.0 Pie.

Mengingat saat ini LG terfokus seluruhnya pada tablet G-series, tablet baru tersebut diperkirakan akan dipluncurkan dengan nama LG G Pad 5.

Perangkat ini diprediksi akan diperkenalkan di ajang CES 2019 di Las Vegas, AS, pada pekan depan, atau di gelaran MWC 2019 di Barcelona, Spanyol, pada Februari mendatang.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA