Vivo Perkenalkan Sub-brand Baru, iQoo

IN
Oleh inilahcom
Rabu 13 Februari 2019
share
(weibo)

INILAHCOM, Beijing - Setelah Huawei dengan Honor, OPPO dengan Realme, dan Xiaomi dengan Redmi, kini giliran pabrikan China lainnya, yakni Vivo, ikut memperkenalkan sub-brand baru mereka yang bernama iQoo.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Vivo melalui akun resmi iQoo di jejaring sosial Weibo awal pekan ini. Pada akun tersebut, profil iQoo tercantum dimiliki oleh 'Vivo Mobile Communications Co Ltd'.

Mengutip BGR, dalam waktu beberapa jam setelah kemunculannya, akun iQoo di Weibo pun berhasil mendapatkan lebih dari 19.000 fans atau followers.

iQoo sendiri memiliki situs yang terpisah dari Vivo dengan alamat iQoo.com. Nama domain tersebut sudah terdaftar di bawah naungan Vivo Mobile Communications.

Selaku sub-brand Vivo, iQoo dipsebut bakal memboyong smartphone dengan kisaran harga 5.000 yuan atau sekitar Rp10,3 juta ke atas.

Dengan kata lain, iQoo mungkin akan menjadi merek yang menyasar segmen high-end, di atas produk-produk Vivo yang biasanya mengincar kisaran harga 1.000-4.000 yuan (Rp2 juta-Rp8,3 juta) di China.

Dengan banderol harga tinggi, smartphone dengan merek iQoo diperkirakan bakal menggunakan teknologi terbaru dengan jeroan teranyar yang setara dengan perangkat flagship.

Meski demikian, belum diketahui smartphone yang akan diboyong oleh iQoo di kemudian hari. Perkenalannya baru sebatas mengumumkan nama saja, belum ada informasi bahkan rumor terkait calon perangkat yang bakal dirilis.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA