Pameran Modifikasi IMX 2019 Siap Digelar Besok

IN
Oleh inilahcom
Jumat 27 September 2019
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Satu hari jelang penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang akan digelar di Balai Kartini, Jakarta, 28-29 September, berbagai persiapan sudah rampung untuk menyambut pengunjung datang ke pameran modifikasi terbesar di Tanah Air itu.

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selaku host IMX mengajak semua elemen otomotif untuk datang dan memeriahkan IMX 2019. Tak perlu khawatir dengan situasi keamanan yang bergejolak beberapa hari belakang ini, karena sifatnya lokal di beberapa titik dan saat ini sudah sepenuhnya kondusif.

"Jadwal penyelenggaraan IMX 2019 tidak terganggu dan kami tetap mengadakan semua program acara sebagaimana semestinya. Mulai dari penjualan produk modifikasi dengan harga terbaik, peluncuran produk modifikasi terbaru, meet and greet, talk show, beberapa penampilan musisi kondang, serta yang tak ketinggalan Giveaway dan Supergiveaway dengan hadiah utama sebuah Honda All New Brio 'Track Day'," kata Andre Mulyadi, Project Director IMX, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/9/2019).

Menteri Perindustrian Republik Indonesia Airlangga Hartarto menyatakan akan datang dan berkenan membuka penyelenggaraan IMX 2019.

Hal tersebut, menurut Andre, adalah bentuk dukungan dari Pemerintah terhadap IMX yang sudah berlangsung sejak tahun lalu. Secara tersirat, lanjut dia, Kemenperin RI berharap modifikasi Tanah Air menjadi semakin besar dan memenuhi standar internasional. Dengan begitu maka modifikasi bisa menjadi komoditas ekspor.

"IMX sendiri diadakan dengan tujuan menggerakkan serta menggairahkan industri modifikasi Indonesia. Kami juga sangat terbuka untuk mewadahi merek-merek modifikasi lokal yang mau produknya diekspos dan semakin dikenal khalayak, seperti beberapa brand yang sudah ada sebelumnya," ucap Andre.

Adapun tiket masuk IMX 2019 masih bisa dibeli di ticket box seharga Rp75.000. Setiap tiket masuk akan mendapatkan kupon undian Giveaway Supergiveway yang akan diundi setiap jam, dengan hadiah produk-produk modifikasi dan mobil senilai ratusan juta rupiah. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA