Meluncur, Infinix S5 Unggulkan Layar Punch Hole

IN
Oleh inilahcom
Senin 09 Desember 2019
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Infinix resmi meluncurkan smartphone sub-flagship Infinix S5 yang mengunggulkan desain layar punch hole camera atau lubang kamera.

"Infinix S5 ini smartphone yang terbaik di kelasnya... Tidak hanya pada performa kamera dan layar punch hole-nya saja, namun pada desain bagian belakang, Infinix S5 terinspirasi dari burung Quetzel yang sangat menambah kesan automewah," kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, dalam keterangan persnya.

Selain mengunggulkan desain layar punch hole, Infinix 5S juga mengandalkan kapasitas baterai 4000mAh dan layar berdefinisi tinggi berukuran 6,6 inci yang lega berkat lubang kamera.

Baca juga: Infinix S5 Punya Desain Punch Hole Camera

Punch hole camera ada di sisi pojok kiri atas beresolusi 32MP. Sementara di bagian belakang tersemat empat buah kamera (quad camera) yang disusun berjejer secara vertikal.

Quad camera itu memiliki konfigurasi 16MP sebagai kamera utama, 5MP ultra-wide, 2MP sensor depth dan low-light, serta 5MP sebagai lensa macro.

"Karena itu kami mengajak para X-fans untuk tidak hanya mendapat kepuasan saat berfoto, namun juga sensasi berbeda saat menggenggam Infinix S5. Inilah tujuan kami sesuai dengan brand campaign Infinix Indonesia yaitu innovation for everyone," kata Sergio.

Untuk performa, Infinix S5 ditenagai chipset Helio P22 yang disandingkan dengan RAM 4GB. Penyimpanan internalnya sebesar 64GB ditambah slot microSD yang bisa diisi hingga 256GB.

Infinix S5 akan dijual secara perdana eksklusif di Lazada Indonesia bertepatan dengan Harbolnas 12.12 pada 12 Desember mendatang dengan harga Rp1.999.000. Handset itu akan dilengkapi dengan kartu pra-bayar Smartfren yang memiliki kuota 360GB selama dua tahun.

Infinix S5 juga hadir dalam varian Lite dengan harga Rp1,5 jutaan yang dijual usai Harbolnas.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA