Meluncur Februari 2020

Nissan Leaf Hadir dengan Teknologi dan Warna Baru

IN
Oleh inilahcom
Rabu 18 Desember 2019
share
 

INILAHCOM, Tokyo - Nissan Motor Co Ltd bakan memberikan tambahan warna baru serta menghadirkan teknologi sistem bantuan pengemudi teranyar untuk Nissan Leaf di perayaan ulang tahun mobil mungil ini yang ke-10 pada Februari 2020 di Jepang.

Mengutip Carscoops, Nissan Leaf terbaru menghadirkan ProPilot yang sudah ditingkatkan dari yang sebelumnya, Intelligent Blind Spot Intervention juga tersedia untuk pertama kalinya, serta teknologi yang dapat membantu tingkat kesadaran pejalan kaki dan orang lain dalam lalu lintas.

Mobil listrik ini juga hadir dengan penambahan baru lain, seperti pengenalan fungsi EV baru untuk Navigasi Door-to-Door. Pembaruan peta over-the-air didukung oleh Docomo di Car Connect yang dapat mengubah kokpit menjadi zona WiFi.

Pengguna Nissan Leaf juga dapat mengakses aplikasi My Car Check/ Remote Door Lock untuk mengecek apakah mereka sudah mengunci pintu - dan jika tidak, mereka dapat melakukannya dari jarak jauh. Status ini dapat diperiksa juga menggunakan aplikasi khusus.

Untuk model 2020, Nissan Leaf hadir dengan sistem infotainment standar dengan monitor 9 inci, yang hadir dengan lebih ramah untuk pengguna. Selanjutnya, pelanggan dapat memilih dari dua warna baru, yakni Vivid Blue dan Stealth Grey.

Nissan Leaf Autech Edition telah diperbarui juga dan mobil ini akan diluncurkan di seluruh diler di Jepang mulai Februari 2020, dengan harga mulai dari 3.326.400 yen (sekitar Rp425 juta). Adapun varian Autech Edition dapat diperoleh dengan banderol mulai dari 4.094.200 yen (sekitar Rp523 juta).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA