Inovasi Produk Vivo di Indonesia Sepanjang 2019

IN
Oleh inilahcom
Kamis 19 Desember 2019
share
 

SEPANJANG 2019, Vivo menghadirkan lebih banyak varian produk dengan keunggulan yang mengadaptasi kebutuhan konsumen Tanah Air.

Sejalan dengan fokus pada teknologi dan fesyen, rangkaian produk Vivo, baik V-Series serta seri terbaru S-Series dan Z-Series pun, menawarkan fitur-fitur terkemuka serta inovatif serta pertama bukan hanya di Indonesia namun juga secara global.

"Sebagai brand teknologi, inovasi penting bagi Vivo untuk dapat terus berkembang. Strategi kami adalah memaksimalkan fungsi R&D untuk dapat terus menghadirkan pembaruan yang memberikan value lebih akan Vivo kepada konsumen," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

"Tantangan ke depan adalah terus berinovasi, memproduksi produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, sekaligus terus mengeksplorasi tren teknologi lanjutan," imbuhnya.

Vivo V15:
Smartphone Pertama di Dunia dengan 32MP Pop-Up Camera

Vivo membuka tahun 2019 di Indonesia dengan memperkenalkan penerus V-Series, Vivo V15. Mewujudkan inovasi yang dipionirkan Vivo, Vivo V15 menjadi seri perdana Vivo di Tanah Air dengan mekanisme Pop-Up Camera beresolusi 32MP tertinggi di dunia.

Penempatan fitur Pop-Up Camera untuk kamera selfie bukan hanya memberikan pengalaman berswafoto yang berbeda, namun juga memaksimalkan pengalaman layar yang lebih lapang dengan Ultimate All Screen.

Baca juga: Vivo V15, Sebuah Inovasi Kamera Selfie

Di pertengahan 2019, Vivo memperkenalkan dua seri terbarunya, yaitu S-Series dan Z-Series.

Z-Series dengan seri perdananya, Vivo Z1 Pro, dihadirkan dengan spesifikasi performa tangguh yang mendukung berbagai kebutuhan seperti streaming dan mobile gaming.

Selain itu, S-Series dengan dua varian, Vivo S1 dan Vivo S1 Pro, dihadirkan bagi konsumen muda dengan tampilan desain yang lebih stylish serta fitur kamera mumpuni untuk berekspresi di media sosial.

Vivo Z1 Pro:
Pertama di Indonesia dengan Dukungan Chipset SD 712 AIE, Seri Perdana Vivo dengan Ultra O Screen

Resmi diluncurkan pada Agustus 2019, Vivo Z1 Pro memaksimalkan aktivitas ber-multitasking dengan desain Ultra O Screen atau penempatan kamera selfie 32MP yang tertanam di sisi kiri atas layar lapang 6,53 inci Full HD+.

Baca juga: Vivo Z1 Pro Sasar Gamer Millenial Indonesia

Mengusung tagline 'Powerful Inside', Vivo Z1 Pro menjadi smartphone pertama di Indonesia dengan dukungan chipset tangguh Snapdragon 712 AIE.

Vivo Z1 Pro hadir dalam dua varian memori, yaitu RAM 4GB+ROM 64GB dan RAM 6GB+ROM 128GB.

Vivo V17 Pro:
Smartphone Pertama di Dunia dengan Dual Pop-Up Selfie Camera

Vivo V17 Pro mengintegrasikan mekanisme Pop-Up Camera dengan pengalaman mobile photography yang semakin eksploratif.

Hadir dengan Dual-Pop Up Selfie Camera pertama di dunia, Vivo V17 Pro juga menambahkan fitur kamera Super Wide-Angle dan mode malam baik pada kamera depan maupun pada kamera belakang, AI 48MP Quad Rear Camera.

Baca juga: Vivo V17 Pro Bawa Dua Kamera Selfie, Ini Harganya

Vivo V17 Pro juga menjadi V-Series pertama Vivo di Indonesia dengan dukungan empat sensor kamera belakang, dan RAM 8GB+ROM 128GB.

Vivo S1 Pro:
Pertama Usung Desain Diamond-Shaped Camera

Sebagai salah satu varian teranyar Vivo, desain kamera belakang unik pada Vivo S1 Pro berbentuk Diamond-Shaped Camera pertama di Indonesia merepresentasikan inovasi Vivo yang menggabungkan sisi fesyen dan teknologi.

Baca juga: Vivo S1 Pro Meluncur dengan Desain Kamera Berlian
Baca juga: Vivo S1 Pro Resmi Dijual di Indonesia

Vivo S1 Pro juga membawa serangkaian teknologi yang selama ini menyertai smartphone Vivo, seperti Screen Touch ID, Super AMOLED Display, 32MP AI Selfie Camera, dan AI Quad Camera. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA