Tokyo Auto Salon 2020

Suzuki Siapkan Modifikasi Jimny, Hustler, Swift

IN
Oleh inilahcom
Selasa 31 Desember 2019
share
 

INILAHCOM, Tokyo - Suzuki siap memboyong tujuh mobil mereka ke ajang Tokyo Auto Salon 2020 yang bakal dihelat di Makuhari Messe, Chiba, Jepang, pada 10-12 Januari mendatang.

Dari ketujuh mobil tersebut, Suzuki memberikan highlight pada tiga model, yakni Jimny Sierra small off-roader, Hustler Street Base, dan hot swatch Swift Sport.

Mengutip Carscoops, Suzuki mencoba mengusung konsep laut untuk Jimny. Mobil konsep ini diberi nama Suzuki Jimny Sierra Marine Style. Sesuai temanya, mobil ini dirancang sebagai kendaraan rekreasi kelautan modern yang canggih.

Eksteriornya memiliki tampilan yang kokoh dengan pengguaan ban off-road Yokohama Geolandar. Hadir pula bumper depan baja yang dilengkapi dengan dua kait, tangga samping, dan roof box custom.

Kemudian ada Suzuki Hustler Street Base yang mengusung konsep yang lebih fleksibel dan modis. Model kei-car ini menargetkan pengendara muda yang menikmati olahraga jalanan seperti BMX dan skateboard.

Eksteriornya menampilkan warna matte yang disesuaikan dengan velg, trim hitam gloss mengelilingi grille dan lampu depan serta dilengkapi bumper silver dan tutup cermin, serta sentuhan khusus untuk atap.

Di bagian interior, Suzuki Hustler Street Base ini menawarkan suasana yang mirip dengan tempat pertunjukan. Ada banyak speaker dan lampu yang membuat meriah.

Sementara model highlight ketiga adalah Swift Sports Katana Edition. Mobil ini mirip dengan Swift Sport Katana edisi terbatas yang diluncurkan di Belanda awal tahun ini.

Ada beberapa perbedaan seperti penggunaan kit widebody dengan fender yang lebih besar serta side skirt khusus.

Tampilan lainnya adalah velg hitam dengan aksen merah, grille hitam gloss, spoiler depan, spion, lampu kabut, serta grafis Katana.

Suzuki mengatakan, interior Swift Sport Katana Edition dibumbui dengan titanium gradien, muffler sporty, dan aksen merah di beberapa bagian.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA