Vivo S1 Pro Punya Varian Warna Baru, Fancy Sky

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 04 Januari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Mengawali tahun 2020 ini, Vivo mengonfirmasi kehadiran varian warna baru dari seri Vivo S1 Pro, yakni Fancy Sky.

Hadirnya varian warna baru ini memberikan pilihan smartphone stylish untuk generasi muda yang enerjik, dinamis, kreatif dan lebih produktif.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas respon dan antusiasme konsumen muda Indonesia pada kehadiran Vivo S1 Pro.

"Oleh karena itu, kami menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan lebih akan spesifikasi dan desain dari sebuah smartphone di awal tahun 2020 ini dengan mengonfirmasi kehadiran warna baru Vivo S1 Pro. Nantikan penawaran dan paket menarik yang akan dibawa bersamaan dengan varian terbaru ini," kata Edy, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Warna baru Fancy Sky melengkapi dua varian warna Vivo S1 Pro yang telah beredar sebelumnya, yakni Glowing Black dan Crystal Blue.

Vivo akan segera hadir dengan membuka pre-order untuk varian warna baru ini eksklusif di e-commerce partner Lazada pada 6 Januari 2020.

Pada masa pre-order ini, setiap pembelian Vivo S1 Pro varian warna Fancy Sky, konsumen akan mendapatkan paket exclusive gift Maybelline.

Informasi resmi mengenai kehadiran Vivo S1 Pro varian Fancy Sky juga bisa dilihat melalui media sosial Vivo Indonesia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA