Meluncur 14 Januari 2020 di Jakarta

Samsung Indonesia Buka Pre-Order Galaxy A51

IN
Oleh inilahcom
Kamis 09 Januari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia membuka keran pre-order untuk smartphone pertama yang akan mereka luncurkan tahun ini, Galaxy A51, secara online maupun offline.

"Semangat Samsung mengawali tahun baru 2020 kami tandai dengan penawaran pre-order Galaxy A51. Sejak diluncurkan tahun lalu, seri Galaxy A telah menjadi salah satu kategori smartphone yang paling digemari," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

"Galaxy A51 terbaru terus menawarkan inovasi esensial yang dibutuhkan oleh generasi live masa kini," imbuh dia.

Dalam acara peluncuran smartphone ini di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, pada 14 Januari mendatang, Samsung akan mengundang grup K-Pop BLACKPINK.

Girlband asal Korea Selatan yang dipunggawai oleh Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini juga dijadwalkan bakal mengadakan jumpa penggemar, fan meeting, untuk acara tersebut.

Kembali ke Galaxy A51, smartphone ini menawarkan layar sebesar 6,5 inci Super AMOLED, dengan tampilan Infinity-O Display untuk kamera swafoto beresolusi 32MP.

Untuk kamera belakang, Samsung menyematkan Galaxy A51 dengan empat sensor sekaligus, masing-masing berupa kamera utama 48MP, lensa depth 5MP, lensa makro 5MP, dan lensa ultra-wide 12MP.

Sebagai dapur pacunya, Galaxy A51 ditenagai oleh chipset Exynos 9611 octa-core yang dipadankan dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Berjalan dengan sistem operasi Android 10 berlapis antarmuka One UI 2, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4000mAh yang sudah mendukung pengisi daya cepat 15W.

Samsung membuka pre-order Galaxy A51 seharga Rp4.099.000 melalui situs dan toko resmi Samsung Store, juga di beberapa mitra seperti Lazada, JD.ID, Blibli.com, Shopee, Tokopedia, dan Bhinneka.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA