CES 2020

LG Pamer TV yang Bisa Digulung Bak Layar Proyektor

IN
Oleh inilahcom
Kamis 09 Januari 2020
share
 

INILAHCOM, Las Vegas - Di ajang pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2020 yang tengah berlangsung di Las Vegas, AS, LG Display memamerkan perangkat rollable TV terbarunya yang bisa digulung ke atas.

Jika dibayangkan, TV berpanel OLED dengan ukuran 65 inci beresolusi 4K itu mirip layar proyektor yang biasa ditemui di ruangan rapat. Apalagi perangkat ini juga disebut bisa dipasang di langit-langit rumah.

Mengutip The Verge, karena bisa digulung (rollable), layar TV bisa ditarik ke bawah saat hendak digunakan, dan kembali digulung ke atas setelah selesai digunakan.

Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah TV yang bisa digulung buatan LG itu bakal dijual secara komersil atau tidak. Terlebih, detail harga, desain, dan mekanisme gulungan lebih rinci pun memang belum diumbar oleh pihak LG.

Selain perangkat rollable TV, LG juga memamerkan sejumlah perangkat TV berpanel OLED lainnya di gelaran CES 2020.

Salah satunya adalah TV yang bisa dipasang di dinding pesawat, untuk memaksimalkan kenyamanan pengguna.

Beberapa di antaranya adalah TV OLED 55 inci yang dirancang untuk dinding kabin pesawat, TV OLED 65 inci dengan lengkungan di kedua sisinya yang bisa diatur, serta TV OLED transparan 55 inci yang bisa disisipkan sebagai partisi di kabin pesawat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA