CES 2020

Acer Perluas Jajaran Laptop untuk Pembuat Konten

IN
Oleh inilahcom
Jumat 10 Januari 2020
share
 

INILAHCOM, Las Vegas - Acer mengumumkan jajaran laptop convertible terbaru yang ditujukan untuk pembuat konten, ConceptD 7 Ezel dan ConceptD Ezel Pro, di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2020, Las Vegas, AS.

"Kami memperluas jajaran laptop ConceptD kami dengan laptop convertible untuk mendukung para profesional dalam karya kreatif mereka," kata Jerry Kao, Co-COO Acer Inc, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

"Sangat cocok untuk para profesional yang menciptakan karya 2D dan 3D, kami bersemangat untuk memperluas jajaran dengan perangkat baru ini yang dapat membantu lebih banyak pembuat konten," imbuhnya.

Kedua laptop ini menggunakan engsel dari seri Ezel sehingga dapat digunakan dalam lima cara, yaitu sharing mode, floating mode, stand mode, pad mode, dan display mode.

Seri ConceptD 7 Ezel dilengkapi dengan pena Wacom EMR untuk membuat sketsa, yang diklaim dapat mereplikasi fluiditas tinta. Pena ini tidak menggunakan baterai, menawarkan sensivitas tekanan dan daya tahan yang lebih baik.

Seri ini menggunakan layar IPS 4K resolusi 3.840 x 2.160 yang dapat menghasilkan lebih dari 8 juta piksel dengan tingkat kecerahan 400-nit.

Laptop seri ConceptD 7 Ezel dilengkapi dentan teknologi PANTONE Matching System COlors untuk menghasilkan warna yang hidup dengan color gamut Adobe RGB dan akurasi warna Delta E <2.

ConceptD 7 Ezel menggunakan Intel Core seri H generasi 10, GPU NVIDIA GeFOrce RTX, memori DDR$ hingga 32GB dan PCIe SSD hingga 2 TB.

Sementara ConceptD 7 Ezel Pro ditenagai prosesor Intel Xeon, GPU NVIDIA Quadro RTX, dan ECC memory.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA