Tahun Baru Imlek, Huawei Gelar Promo Menarik

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 11 Januari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Dalam semangat merayakan Tahun Baru Imlek, Huawei menawarkan promosi menarik pada kampanye #StayTogether2020 yang dimulai 10 Januari hingga 31 Januari 2020.

Paket promo produk yang ditawarkan bertujuan untuk membangun skenario konektifitas tanpa batas, Cerdas di mana kita tetap selalu terhubung dengan keluarga dan teman.

Kampanye #StayTogether2020 mengeksplorasi keragaman hubungan dunia modern, termasuk ikatan keluarga dan cinta. Tak peduli jarak atau perbedaan, Huawei menekankan bahwa kita harus tetap bersama. Salah satunya dengan tetap terkoneksi satu sama lain.

"Tahun Baru Imlek adalah kesempatan untuk berkumpul dan merayakan cinta dan komitmen yang kami bagi bersama keluarga dan teman. Meskipun kita mungkin sibuk dengan kehidupan, kini kita selalu dapat terhubung dan tetap bersama berkat teknologi digital yang ada saat ini," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia.

"Huawei merasa terhormat dapat berperan dalam membina hubungan dan komunikasi yang kuat, tidak hanya selama periode perayaan, tetapi pada kehidupan sehari-hari Anda juga," imbuhnya.

Dalam perayaan ini, Huawei merilis serangkaian video yang menghangatkan hati menyoroti hubungan antara sepasang pemuda, ibu dan anak perempuan, juga orang tua dan anak laki-laki dapat diperkuat dalam ekosistem teknologi Huawei Smart Life, apakah dengan cara saling kirim foto, atau panggilan jarak jauh.

"Menghubungkan beberapa perangkat di ekosistem ini memudahkan konektivitas antara laptop, smartphone, jam tangan pintar, headset, dan speaker sehingga Anda dapat berbagi momen dengan foto berkualitas tinggi. Produk ekosistem Huawei ini juga dapat memantau kesehatan Anda dengan perangkat pintarnya," ujar Lo Khing Seng.

Menghubungkan satu produk dengan produk lain, akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi penggunanya. Huawei dapat menjawab kebutuhan konsumen tersebut.

Satu perangkat smartphone Huawei, sekarang dapat terhubung dengan berbagai produk ekosistem Huawei lainnya. Misalnya, Anda pengguna Huawei Mate 30 Pro, P 30 Pro, atau nova 5T, dapat terhubung langsung dengan Watch GT 2 sebagai asisten pribadi mereka, dan juga FreeBuds 3 secara bersamaan.

Menyambut Tahun Tikus, Huawei menawarkan serangkaian penawaran terbatas untuk bundel perangkat ekosistem Huawei. Penawaran ini mulai 10 Januari hingga 31 Januari 2020 yang dapat diperoleh di Huawei Experience Store (HES) Jakarta Mall Taman Anggrek dan HES Pondok Indah Mall 2. Lalu HES Surabaya di Galaxy Mall 3, Tunjungan Plaza, dan Pakuwon. Erafone, dan sejumlah toko Huawei terpilih.

Adapun promosinya adalah:

[ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA