Murah! Biaya Ganti Bodi Belakang Realme 5i

IN
Oleh Ibnu Naufal
Senin 20 Januari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Realme 5i sudahresmi diluncurkan di Indonesia pada Rabu (15/1/2020). Dijual dengan harga mulai dari Rp1,79 juta untuk RAM 3GB, dan ROM 32GB. Realme 5i hadir dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

Realme 5i juga mengusung desain baru yakni Sunrise Texture Design yang membuat cahaya yang masuk ke bodi terlihat seperti sinar Matahari.

Dengan desain multi-layer tahan percikan air ini, Realme 5i diklaim dapat menahan kelembapan sehari-hari seperti hujan, percikan air, dan percikan cairan lainnya.

Secara signifikan mengurangi risiko kerusakan serius pada ponsel jika terjadi keadaan darurat. Tapi perlu dicatat, ponsel ini tahan percikan air, bukan tahan air yang bisa dipakai untuk berenang.

Lalu jika kemungkinan terjadi sesuatu terhadap bodi belakang ini pihak Realme sendiri mengatakan untuk pergantiannya cukup murah.

"Untuk biaya pasti kami mesti cek kembali, namun pastinya jika ada cacat dalam bodi belakang kami garansi ganti baru dan untuk biaya pergantian back cover sendiri kisarannya di bawah Rp500 ribu," kata Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, menjawab pertanyaan INILAHCOM, baru-baru ini.

Ketika dlanjutkan terkait soal alasan Realme 5i tidak memberikan pelindung atau case khusus pada paket penjualannya, Felix menjawab, penekanan biaya menjadi alasan utama tidak adanya case seperti seri Realme 5 sebelumnya.

Meski begitu, pengguna bisa lebih nyaman menikmati desain yang hadir dalam dua pilihan warna Ocean Blue dan Forrest Green.

"Tapi untuk saat ini memang dari segi cost pastinya kalau kita ingin membuat harga lebih kompetitif. Itu yang menjadi alasan utama. Pasti ada harga yang dipengaruhi," pungkas Felix.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA