Siap Lakukan Penetrasi Pasar Asia Tenggara

Peugeot 2008 Tampil di Singapore Motor Show 2020

IN
Oleh inilahcom
Selasa 21 Januari 2020
share
 

INILAHCOM, Singapura - Peugeot terus memberi jawaban kebutuhan pasar global, tak terkecuali untuk pasar Asia Tenggara. Singapura menjadi salah satunya, dan DNA SUV masih tetap menjadi pilihan terbaik untuk pasar saat ini.

Hal itu terlihat dalam gelaran Singapore Motor Show 2020. Berbagai lineup kendaraan teranyar yang diproduksi oleh Peugeot kembali dipamerkan di ajang otomotif tersebut. Duet SUV Peugeot 3008 dan 5008, kian disempurnakan dengan kehadiran Peugeot 2008.

Bisa dibilang Peugeot 2008 menjadi bintang booth Peugeot di Singapore Motor Show 2020. Model Peugeot terbaru itu dihadirkan untuk menunjukan taring raksasa otomotif asal Prancis tersebut.

Model itu pun langsung menarik perhatian dan menjadi Compact SUV yang paling menonjol yang ada di dalam pameran Singapore Motor Show 2020.

Peugeot 2008 yang dipamerkan itu mengusung mesin 1.2L Turbo dengan kode mesin Puretech. Dengan kehadirannya di Singapura, Peugeot 2008 SUV siap melakukan penetrasi pasar Asia Tenggara.

Bentuk desain eksterior yang sangat edgy ditambahkan dengan bahasa desain terbaru Peugeot, yaitu lampu DRL yang menjulur ke bumper di bagian depan.

Tak lupa di bagian belakang mobil, lampu rem yang diusung masih menganut filosofi Lions claw Lights dengan tiga buah garis merah sejajar yang sangat atraktif di malam hari.

Di bagian interior, langsung terasa nuansa khas Peugeot, yaitu i-Cockpit yang kali ini pada generasi terbarunya menampilkan tampilan 3D yang mencerminkan kokpit pesawat terbang yang sangat futuristik.

Informasi-informasi yang dibutuhkan oleh pengendara berada dalam garis pandang yang sesuai dan sangat pas untuk dilihat.

Dengan dimensi panjang 4,3 meter dan lebar 1,7 meter, Peugeot 2008 memberikan ruang yang lega untuk ukuran compact SUV di kelasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA