5.000 Unit Realme 5i dan 1.000 Unit Buds Air Ludes

IN
Oleh inilahcom
Selasa 21 Januari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Realme kembali mencetak rekor untuk online flash sale pertama dari dua perangkat terbaru, Realme 5i dan Realme Buds Air, yang digelar di e-commerce Shopee dan Realme.com, Senin kemarin (20/1/2020).

Secara mengesankan, produk TWS dan AIoT pertama dari Realme, yakni Realme Buds Air, disambut dengan hangat oleh para pecinta gadget di Indonesia di mana perangkat ini telah terjual sebanyak 1.000 unit hanya dalam waktu 16 menit.

Tak hanya itu, keluarga baru dari Realme 5 Series, Quad Camera Battery King Realme 5i terjual sebanyak 5.000 unit pada online flash sale pertamanya hingga pukul 18.00 WIB.

Sebelumnya, Realme Buds Air dan Realme 5i juga telah memecahkan rekor awal tahun 2020 melalui 'Hate-to-Wait Sale' di Shopee dan Realme.com yang digelar pada hari peluncurannya, 15 Januari lalu.

Dalam penjualan yang diadakan khusus untuk Realme Fans itu, Realme Buds Air berhasil terjual habis hanya dalam waktu 20 detik dan Realme 5i juga berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik.

Kedua rekor ini juga membuktikan bahwa produk Realme yang diluncurkan di Indonesia sangat diterima oleh pecinta gadget di Indonesia dan siap menjadi trendsetter di segmennya masing-masing.

"Prestasi manis awal tahun ini adalah bukti bahwa sebagai merek teknologi-gaya hidup yang trendi dan selalu melampaui ekspektasi untuk mengeksplorasi lebih banyak manfaat teknologi bagi pelanggan kami, produk yang kami buat selalu menjadi trendsetter di Indonesia," kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Realme kembali akan menggelar flash sale kedua bagi Realme 5i di Shopee dan Realme.com pada 23 Januari 2020.

Realme juga akan mengadakan Open Sale pada 24 Januari 2020, di mana Realme Buds Air dan Realme 5i dengan varian memori internal 4GB+64GB akan tersedia di Realme Official & Authorized Offline Stores di seluruh Indonesia.

Pelanggan juga dapat melakukan pre-order Realme Buds Air di seluruh Indonesia mulai dari 24 Januari hingga 31 Januari 2020.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA