Game MOBA Lokal Pertama Siap Debut di IEGS 2020

IN
Oleh Ibnu Naufal
Kamis 23 Januari 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Game Lokapala besutan developer lokal Anantarupa Studio dikonfirmasi akan meluncur pada ajang Indonesia Electronic Game Show (IEGS) 2020 pada 31 Januari mendatang, di South Quarter Dome, Jakarta Selatan.

Game ini sendiri diprediksi akan menjadi game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) pertama dari Indonesia.

Lokapada diketahui memiliki gameplay yang cukup mirip dengan game-game MOBA lain seperti Mobile Legends dan Arena of Valor. Hanya saja hero yang dihadirkan di game tersebut kebanyakan mengandung unsur budaya Indonesia.

Sekedar tambahan informasi, game Lokapala juga menjadi salah satu game yang masuk ke dalam tahap seleksi final dari turnamen Piala Presiden 2020 mendatang.

Ada kemungkinan besar game ini akan menjadi game yang dipertandingkan di turnamen tersebut.

Saat ini, masyarakat gamer Indonesia masih digandrungi dengan permainan bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), terlebih lagi yang berplatform mobile. Oleh karena itu, kehadiran Lokapala sebagai hasil karya anak bangsa tidak hanya bikin bangga namun juga membuka jalan bagi bangkitnya developer Tanah Air.

Mampukah Lokapala menjadi produk gim lokal berkonten eSports sebagai ikon baru kompetisi nasional, serta diminati oleh banyak gamer MOBA mobile Tanah Air? Mari dukung game hasil karya anak bangsa.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA