Jeep Hadirkan Rubicon Edisi Spesial, Cuma 100 Unit

IN
Oleh inilahcom
Senin 27 Januari 2020
share
 

INILAHCOM, Mexico City - Pabrikan mobil offroad asal AS, Jeep, bakal menghadirkan Wrangler Rubicon edisi spesial Xtreme-Trail Rated. Mobil tangguh ini hanya diproduksi sebanyak 100 unit saja khusus di Meksiko.

Mengutip Motor1, Rubicon Xtreme-Trail Rated bakal dilengkapi bumper depan dan belakang yang terbuat dari baja. Begitupun dengan dua pengait pada bumper depan yang juga terbuat dari baja.

Untuk memastikan kemampuannya melibas jalur off-road, mobil ini dipersenjatai sistem Rock-Track 4x4 terbaru Jeep dengan poros 44 depan dan belakang serta diferensial elektronik Tru-Lock.

Masuk ke bagian interior interior, Jeep tidak memberikan perubahan yang begitu mencolok. Mobil itu dilengkapi layar sentuh 8,4 inci beraksen merah, dan layar pusat kecil di bagian cluster gauge.

Untuk performanya, Jeep Wrangler Rubicon edisi Xtreme-Trail Rated menggendong mesin 3,6-liter Pentastar V6 FCA yang diklaim mampu menggelontorkan tenaga sebesar 285 hp dan torsi 379 Nm yang digabungkan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Adapun satu-satunya warna yang tersedia untuk Jeep Wrangler Rubicon edisi Xtreme-Trail Rated adalah Solar Yellow.

Di Meksiko, mobil ini akan dipasarkan dengan harga mulai dari 998.000 peso, atau sekitar Rp728,5 juta.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA