Smartband Realme Siap Meluncur Pekan Depan

IN
Oleh Ibnu Naufal
Senin 27 Januari 2020
share
 

INILAHCOM, New Delhi - Saat acara peluncuran Realme 5i di pasar India awal bulan ini, CEO Realme India Madhav Sheth telah mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan pelacak kebugaran untuk pertama kalinya.

Baru-baru ini, Sheth kembali membocorkan informasi mengenai produk tersebut. Dia mengungkapkan bahwa fitness tracker pertama Realme itu akan diluncurkan pada Februari mendatang. Sayangnya, tidak disebut waktu pasti peluncuran perangkat pelacak kebugaran tersebut.

Untuk spesifikasinya sendiri, fitness tracker besutan Realme ini akan datang dengan layar AMOLED berukuran 0,78 inci, yang tentunya juga dilengkapi dengan fitur-fitur fitness tracker pada umumnya seperti GPS, HBR sensor, sleep tracker dan juga memiliki ketahanan air.

Sejauh ini, wujud dari perangkat tersebut sempat muncul saat Sheth mengumumkan produk Realme X50 di China. Ketika itu, dia terlihat mengenakan smartband berwarna kuning, warna khas yang menjadi identitas Realme.

Merupakan anak perusahaan dari OPPO, Realme telah meluncurkan beberapa perangkat selain smartphone. Termasuk di antaranya earphone TWS, power bank, dan wireless charger.

Dalam waktu dekat, produk smartband dan juga smartwatch juga akan segera diluncurkan oleh Realme.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA